Sabtu, 02 Mei 2015

Jual Chest Freezer di Bekasi 2 Pintu, Investasi Pengusaha Makanan Beku Sukses



Mesin Raya jual chest freezer di Bekasi untuk membantu pengusaha makanan beku mengembangkan bisnisnya lebih maju. Mesin Raya menyediakan chest freezer 2 pintu. Dengan chest freezer 2 pintu ini memungkinkan Anda, para pengusaha, dapat menyimpan makanan beku di dalam ruang beku yang lebih luas. Kapasitas chest freezer yang disediakan oleh Mesin Raya bermacam-macam. Rata-rata kapasitas simpan di atas 300kg. Semakin besar kapasitas simpan chest freezer Anda, semakin besar waktu yang digunakan untuk membekukan makanan beku Anda.

Hal ini sangatlah berpengaruh dengan kapasitas produksi Anda setiap harinya. Semakin ramai usaha Anda, pasti semakin besar juga kebutuhan Anda dalam menyimpan dan membekukan makanan beku tersebut. Jadi tidak ada salahnya Anda berinvestasi pada chest freezer di tempat kami.

Kami akan sangat senang untuk melayani Anda dan memberikan solusi sebaik mungkin demi perkembangangan usaha makanan beku Anda. Chest freezer 2 pintu merupakan pilihan tepat bagi Anda para pengusaha makanan beku untuk mengimbangi permintaan produksi makanan beku yang semakin besar. Dengan begitu, keuntungan yang Anda dapatkan pastinya akan kembali berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami Mesin Raya jual chest freezer berkualitas di nomor :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat] 0857-80-60-2010
[XL] 0877-80-08-2010


Katalog chest freezer kami dapat Anda lihat di www.mesinraya.co.id

0 komentar:

Posting Komentar