Rabu, 22 April 2015

Jual Chest Freezer di Bekasi 1 Pintu - Calon Pengusaha Sukses Wajib Punya!



Bagi Anda calon pengusaha yang akan memulai sebuah usaha terutama usaha makanan beku yang membutuhkan sebuah chest freezer untuk mengawetkan dan menyegarkan makanan beku Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba sebuah chest freezer dengan kapasitas yang lebih kecil terlebih dahulu. Mesin Raya jual chest freezer di Bekasi dengan kapasitas simpan kurang dari 100 kg, lebih dari 100 kg dan lebih dari 200 kg. Chest freezer dengan 1 pintu ini tidak membuat repot Anda yang akan membuka usaha makanan beku, karena cukup sekali buka saja sudah mencakup keseluruhan ruangan penyimpanan.

Dengan menggunakan chest freezer ini dapat mengawetkan makanan beku yang akan Anda jual hingga berhari-hari sehingga tidak menyebabkan makanan menjadi basi secara cepat. Hal itu disebabkan karena bakteri yang ada pada makanan dilambatkan pertumbuhannya. Lebih aman daripada menggunakan bahan-bahan kimia seperti formalin, dll bukan? Selain itu makanan beku yang sudah diambil dari chest freezer akan tetap segar seperti ketika Anda memasukkannya pertama kali ke dalam chest freezer. Sehingga Anda tidak perlu takut makanan beku yang Anda simpan akan berubah rasa atau berubah warna.

Jika Anda tertarik dengan chest freezer yang ada di Mesin Raya, Anda dapat menghubungi customer service kami langsung ke nomor :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat] 0857-80-60-2010
[XL] 0877-80-08-2010

Customer service kami akan dengan ramah membantu Anda mengembangkan usaha makanan beku Anda sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Kami juga akan memberikan solusi untuk usaha makanan beku Anda sehingga chest freezer yang Anda pilih tidak akan mengecewakan dan tetap menjadi investasi terbaik untuk usaha Anda ke depannya.

Segera miliki chest freezer 1 pintu yang dijual di Mesin Raya, sesuai untuk para calon pengusaha seperti Anda yang membutuhkan chest freezer kapasitas kecil namun tetap bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda. Segera hubungi kami, siapa tau ada diskon khusus bagi Anda!

0 komentar:

Posting Komentar