Senin, 20 April 2015

Jual Chest Freezer di Bekasi - Cara Membersihkan Chest Freezer

Dalam penggunaan chest freezer agar awet dan dapat digunakan seterusnya adalah dengan rutin membersihkan chest freezer. Cara membersihkan chest freezer pertama kali adalah dengan cara mencairkan bunga es yang ada di dalamnya atau dapat disebut dengan defrost. Banyak orang bertanya bagaimanakah cara mencairkan bunga es (defrost) yang benar?



Caranya sangatlah sederhana. Yang pertama kali dapat Anda lakukan adalah kosongkan semua isi yang ada di dalam chest freezer. Pindahkan semua isi seperti makanan beku ke dalam wadah es sementara, untuk menjaganya tetap segar. Setelah itu, matikan aliran listrik ke chest freezer tersebut. Hal ini untuk mencegah adanya konsleting listrik. Setelah itu mulailah mencairkan bunga es. Ada cara cepat untuk mencairkan bunga es yakni dengan menuangkan air panas ke dalam chest freezer.

Untuk menuangkan air panas ke dalam chest freezer harus menggunakan handuk yang diletakan di  dasar chest freezer tersebut. Gunanya adalah untuk mencegah air panas langsung menyentuh dasar chest freezer yang dingin sekali. Bukannya melakukan perawatan untuk chest freezer, justru Anda merusak chest freezer tersebut.

Jangan gunakan alat tajam untuk mengikis bunga es yang ada di dalam chest freezer, biarkan saja. Setelah bunga es mencair, lap dengan kain bersih hingga kering. Gunakan kain yang benar-benar bersih untuk menghindari kuman masuk ke dalam chest freezer dan menyebabkan bau yang tidak sedap.

Jika semua sudah selesai, saatnya untuk meletakan kembali makanan beku ke dalam chest freezer dan menyalakan kembali chest freezer Anda. Fungsi membersihkan chest freezer Anda secara rutin adalah untuk menjaganya tetap bersih dan tidak berbau. Dengan ini, makanan beku yang Anda simpan di dalam chest freezer juga terjaga kebersihannya dan kesegarannya.

Chest freezer sendiri memiliki manfaat menjaga makanan beku Anda tetap segar dan awet, jadi sayang sekali apabila tidak dijaga kebersihannya. Mesin Raya jual chest freezer di Bekasi untuk mengembangkan bisnis Anda dalam 1 tahun saja. Sehingga sangat bermanfaat sekali apabila Anda memiliki chest freezer sebagai investasi usaha Anda, untuk mengawetkan, menyegarkan dan menyimpan makanan beku Anda. Tunggu apalagi segera hubungi Mesin Raya :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat] 0857-80-60-2010
[XL] 0877-80-08-2010

Serta jangan lupa untuk tetap menjaga chest freezer Anda bersih dengan cara membersihkan chest freezer di atas.

0 komentar:

Posting Komentar