Rabu, 25 Maret 2015

Jual Chest Freezer di Bekasi - Segarkan Makanan Beku Hingga Berbulan-bulan

Makanan beku seperti ikan beku, daging, sosis, nugget, ham dan makanan beku lainnya yang biasa dijual di supermarket maupun minimarket pada dasarnya tidak akan bertahan lama dalam suhu ruangan. Ini dikarenakan di dalam makanan beku tersebut memiliki bakteri mikroorganisme yang tumbuh dan dapat membuat busuk makanan beku tersebut. Nah maka dari itu biasanya makanan beku dimasukan ke dalam freezer atau dimasukan ke dalam kotak dingin berisi es batu. Lantas seperti apakah freezer yang sesuai untuk membekukan makanan beku tersebut?



Kita ketahui bahwa freezer yang sesuai untuk membekukan makanan harus memiliki suhu minus. Mengapa demikian? Sebab dengan adanya suhu minus, akan memperlambat pertumbuhan dari bakteri mikroorganisme tersebut. Yah memang tidak berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri tersebut, namun setidaknya memperlambat pertumbuhannya yang mana akan membuat makanan beku awet hingga berbulan-bulan. Dengan keawetannya inilah, makanan beku akan tetap segar meskipun telah berhari-hari ada di dalam freezer.

Freezer yang kita ketahui banyak sekali jenisnya. Ada freezer yang menjadi satu dengan kulkas pendingin makanan, ada freezer display yang berfungsi menampilkan benda di dalam freezer tersebut dan ada juga chest freezer. Chest freezer sendiri tidak berfungsi menampilkan benda yang ada di dalamnya sebab chest freezer hanya berfungsi untuk membekukan. Dengan penutup chest freezer yang rapat membuat area pencakupan suhu akan semakin merata dan maksimal. Inilah yang dapat membuat makanan beku tetap awet dan segar hingga berbulan-bulan lamanya.





Jika Anda berada di Bekasi atau sekitarnya termasuk Jakarta, Anda tidak perlu repot mencari toko mesin yang jual chest freezer. Karena kami, dari Mesinraya, jual chest freezer dengan berbagai jenis untuk melengkapi kebutuhan usaha Anda. Makanan beku yang Anda tetap awet dan segar meski tidak terjual pada hari itu juga. Karena sekali lagi makanan beku yang diawetkan di dalam chest freezer akan tetap segar selama berbulan-bulan.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi website kami di www.mesinraya.co.id untuk melihat chest freezer yang sesuai dengan kebutuhan Anda atau Anda cukup telfon langsung ke :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat]   0857-80-60-2010
[XL]       0877-80-08-2010

Kami jual chest freezer di Bekasi dengan kualitas dan pelayanan yang hebat dan cepat. Langsung saja hubungi nomor di atas.

0 komentar:

Posting Komentar